Zona Integritas Area VI

AREA VI PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Tujuan :

  1. Meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada Satker Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat

 

Target :

Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik adalah :

  1. Meningkatnya kualitas pelayanan publik (lebih cepat,lebihmurah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau) pada instansi pemerintah;
  2. Meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standardisasi pelayanan internasional padainstansi pemerintah;
  3. Meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standardisasi pelayanan internasional padainstansi pemerintah;

Indikator Penilaian Kinerja Area VI Zona Integritas Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, yaitu sebagai berikut:
1. Standar Pelayanan.
2. Budaya Pelayanan Prima.
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan.

Eviden Dokumentasi Area VI Zona Integeritas (Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik) Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, dapat diakses melalui link dibawah ini:

https://bit.ly/ZI_AREA_VI

IKM & IPK

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

TRIWULAN I 2022

Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK)

TRIWULAN I 2022

IKM Semester 1 2022 IPK Triwulan 1 2022

MAKLUMAT

Maklumat Pelayanan Penghargaan Zona Integritas
maklumat pelayanan 2022 PAN RB

 

                                                                                                                                             

wilayah hukum                       

                       badilum

                       jdih