Aplikasi

emontor 84      ecuti 84     sisuper 84                  ecourt           dirput        SIWAS 84         

Zona Integritas Area VI

AREA VI PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Tujuan :

  1. Meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada Satker Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat

 

Target :

Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik adalah :

  1. Meningkatnya kualitas pelayanan publik (lebih cepat,lebihmurah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau) pada instansi pemerintah;
  2. Meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standardisasi pelayanan internasional padainstansi pemerintah;
  3. Meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standardisasi pelayanan internasional padainstansi pemerintah;

Indikator Penilaian Kinerja Area VI Zona Integritas Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, yaitu sebagai berikut:
1. Standar Pelayanan.
2. Budaya Pelayanan Prima.
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan.

Eviden Dokumentasi Area VI Zona Integeritas (Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik) Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, dapat diakses melalui link dibawah ini:

https://bit.ly/ZI_AREA_VI

IKM & IPK

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

TRIWULAN IV 2021

Indeks Persepsi Korupsi (IPK)

TRIWULAN IV 2021

IKM CATURWULAN IV IPAK CATURWULAN IV

Publik Campaign Gratifikasi

kampanye gratifikasi

MAKLUMAT

                      Maklumat                                                     Penghargaan Zona Integritas                         

WhatsApp Image 2021 06 17 at 14.12.47                                       PAN RB

 

                                                                                                                                             

wilayah hukum                       

                       badilum

                       jdih